close
       

Gondangrejo, 20 Mei 2023 – Camat Gondangrejo, Bapak Agus Dwitanto, S.Sos., M.M., menghadiri acara sosialisasi dan halal bi halal yang diselenggarakan oleh Pengurus PWRI (Persatuan Wredatama Republik Indonesia) Kabupaten, dengan dihadiri seluruh pengurus dan anggota PWRI Kecamatan Gondangrejo. Acara berlangsung pada Sabtu, 20 Mei 2023, di Aula Kecamatan Gondangrejo.

PWRI adalah sebuah organisasi kemasyarakatan khusus yang memiliki cakupan nasional dan bertujuan meningkatkan kesejahteraan hidup anggota wredatama (pensiunan Pegawai Negeri Sipil/Aparatur Sipil Negara) dan keluarganya. Organisasi ini memiliki prinsip menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan, hak asasi manusia, mandiri, demokratis, nirlaba, dan modern.

Acara sosialisasi dan halal bi halal yang dihadiri oleh Camat Gondangrejo ini bertujuan untuk memperkenalkan dan mengedukasi para anggota PWRI mengenai program-program dan kegiatan yang akan dilakukan oleh Pengurus PWRI Kabupaten. Selain itu, acara ini juga menjadi ajang silaturahmi antara pengurus dan anggota PWRI Kecamatan Gondangrejo.

Dalam sambutannya, Camat Gondangrejo menyampaikan apresiasi dan dukungannya terhadap upaya yang dilakukan oleh PWRI dalam meningkatkan kesejahteraan anggota wredatama. Beliau juga mengimbau para anggota untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan oleh organisasi ini guna saling mendukung dan memperkuat ikatan kebersamaan.

Pada kesempatan tersebut, Pengurus PWRI Kabupaten memaparkan program-program kerja yang akan dilaksanakan dalam periode mendatang. Program-program tersebut meliputi pelatihan keterampilan, seminar kesehatan, bakti sosial, dan kegiatan-kegiatan lain yang akan memberikan manfaat bagi anggota PWRI.

Acara ini juga menjadi momen yang tepat untuk melaksanakan halal bi halal, di mana seluruh pengurus dan anggota PWRI Kecamatan Gondangrejo bersilaturahmi dan saling memaafkan. Kehadiran Camat Gondangrejo memberikan semangat dan dukungan yang besar bagi keberlanjutan peran PWRI dalam meningkatkan kesejahteraan para wredatama dan keluarga mereka.

Dengan semangat persatuan dan kesatuan, PWRI Kabupaten dan PWRI Kecamatan Gondangrejo berkomitmen untuk terus memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan anggotanya. Semoga kegiatan sosialisasi dan halal bi halal ini dapat mempererat tali persaudaraan dan memberikan manfaat yang nyata bagi seluruh anggota PWRI.